新年明けましておめでとうございます。

本年もよろしくお願い申し上げます。

Kami mengucapkan selamat tahun baru 2024.

 

2024年がスタートいたしました。

皆様どんなお正月をお過ごしになられましたでしょうか。

Tahun 2024 telah dimulai.

Bagaimana cara saudara melewati akhir tahun?

 

スタッフは大掃除したりしましたが、私は特別きゅかを5日間頂きました:)

Staf di kantor kami melakukan acara bersih-bersih akhir tahun bersama, 

sementara saya menikmati 5 hari liburan yang diberikan secara khusus oleh perusahaan :)

 

事務所に戻りましてパイナップル大福と叙々苑のカルビ弁当頂きました。

Saat kembali ke kantor kami mendapatkan daifuku nanas dan paket makanan jojoen.

 

今年も皆様からの問い合わせをお待ちしております :)

Tahun ini kami menunggu kabar dari saudara  :)