Fu~ fu~ | PUZZLE RING

PUZZLE RING

世界一愛をこめてKISSIN’ YOU



Berhubung besok libur jadi saia nginep di rumah sakit lageeeeee...uda pake bawa2 novel Grotesque daku yg tebelnya ngalah2in Harry Potter itu sgala, maksudnya sih mau ngerjain tugas critical apalah itu judulnya ( ̄ー ̄;


Yg dirawat si nenek ini. Kmaren itu kan jatoh ya, ternyata tulang bahunya fracture, retak gitu, jadi musti nginep buat nunggu dokter ahli tulangnya yg baru bisa dateng hari minggu, a.k.a besok. Ga HARUS nginep sih sbenernya, tapi si nenek pengennya disini ya mau gimana. Emang lebi asik disini sih ya, apa2 kan uda dilayanin sama suster2nya...daku aja betah~ (`∀´)


Ngemeng2 ini lepi juga lagi sakit kayaknya, uda lama sih tapi mulai ngerasa terganggunya ya belakangan ini. Baterenya rusak, uda ga tahan nyala kalo ga disambungin ke listrik. Ditambah lagi sistem pendinginnya rusak, jadi sering over-heat gitu. Kata sepupu aku kalo dibiarin terus ntar HD-nya bisa ikutan rusak, dan jelas saja ini dokumen2 penting (buat fangirling-an) daku bisa ilang semuaaaaaa gilaaaaaaa keapus kayak pas di lepi yang duluuuu OH NOOOOOOOOOOOOOOEESSSSSSS!!!!!! ヽ(;´Д`)ノ


...makanya rencananya nanti apa hari senin apa kapan (kalo bisa sih secepatnya) ya mau dibawa ke service center-nya biar cepat2 diperbaiki. Kasian nanti dokumen2 saia itu~ (TT__TT)




Watching TIMMY TIME! (*゜▽゜ノノ゛☆





ペタしてねペタしてねペタしてねペタしてねペタしてね