2013年12月23日(日)握手会レポート | Ricky Ristia Pramanaのブログ

Ricky Ristia Pramanaのブログ

ブログの説明を入力します。

2013年12月23日(日)

JKT48握手会レポート
Report Handshake Event JKT48

1部、 高城亜樹、2枚
(Takajo Aki, 2 Tickets)

俺:「こんにちは」
Gw: selamat siang

高城:「こんにちは。あぁ、由依しか!」
(俺が着てるTシャツを見てた)
Takajo: selamat siang. ah, yui shika! *nunjuk2* (dia ngelihat baju yg gw pake)



俺:(ビックリ)「そうそう、由依推しです。ええと、これ。。日本の友達のからのよ。キヨさんの友達」
(プレゼントをあげた)
Gw: (kaget) iya, saya yui oshi. hmm, ini dari teman saya di Jepang. Saya temannya kiyo (sambil ngasih titipan gift ke dia)

高城:あぁ!キヨさんからのか。ありがとう」
Takajo: ah, dari kiyo ya. terima kasih

俺:「うん、こちこそ」
Gw: iya, sama-sama

高城:「キヨさんと日本語を話せるの?」
Takajo: kamu ngomong sama kiyo pake bahasa Jepang?

俺:「そう。。」
Gw: iya

高城:「凄い!どこに勉強した?」
Takajo: wah keren! belajar di mana?

俺:「大学ですよ」
Gw: di perguruan tinggi

(時間です)
(waktu habis)

俺:「じゃ、戻って行く」
Gw: oke, saya nanti balik lagi

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1部、 高城亜樹、2枚
(Takajo Aki, 2 Tickets)

俺:「アキチャ。。」
Gw: akicha!!! *cengir*

高城:「あ~」
Takajo: aaaa... *no meaning, lol*

俺:「昨日のサイン会、ホンマありがとう」
(CDを見せてあげた)
Gw: sign event kemarin terima kasih ya. (nunjukkin CD yg di event kemarin di ttd’in dia)



高城:「あぁ!」
Takajo: ah!!! *dari tampangnya sih dia kaya masih inget gitu XD*

俺:「ええと、見て。。見て。。由依ちゃん!」
(俺の着てるTシャツを見せてあげた)
Gw: eh, lihat deh ini.. yui! (nunjukkin baju yg gw pake versi ngadep belakang)



高城:「え?それ?」
Takajo: eh? Itu?

俺:「由依ちゃんの誕生日Tシャツ。大阪から買ったよ」
Gw: Tshirt birthday yui. Beli di Osaka loh *pamer dikit*

高城:「あ、由依の生誕際?」
Takajo: ooh, anniversairy yui ya?

俺:「うん。ええと、由依ちゃんどんな人ですか?」
Gw: iya.. hmm yui orangnya gimana sih?

高城:「由依ちゃんはね。。面白いそして優しい。“あ、アキチャ!”(高城さんは横山さんの話し方をモノマネした)」
Takajo: yui ya,, dia menarik. terus baik juga “ahhh akicha!!!” (tiba-tiba dia niruin gaya ngomong yui)

俺:(死) www
Gw: (mati) XD

(時間です)
(waktu habis)

俺:「あぁ、ホンマありがとう」
Gw: ah, terima kasih ya *ngomong logat Osaka*

高城:「え?」
Takajo: eh?

俺:「大阪弁よ」
Gw: logat Osaka *nyengir*

高城:「ええ、ホンマなぁ」
Takajo: iya, terima kasih juga *ngebales pake logat Osaka*