CPS dan CPA adalah optimal yang biasanya digunakan saat ini. Di dalam CPM dan BPK, pengiklan mungkin tidak dapat menangkap pemirsa konsentrat karena klik akan lebih dari cukup untuk membayar biaya. Di sisi lain, untuk CPS dan CPA, pelanggan terdiri dari ke arah cukup klik tautan balik dan mendapatkan apa saja atau menandakan beberapa solusi, yang membuktikan bahwa ia melibatkan pembaca konsentrasinya, sebelum rekanannya tetap dikompensasi. 

 

Apa yang cukup penting dalam artikel ini adalah arah untuk menyampaikan sebagai fokus fokus lalu lintas besar sebagai peluang menuju pengiklan hanya dalam rangka meningkatkan imbal baliknya. Karena alasan ini, pemasaran nonton film online dan iklan asosiasi terlalu diakui sebagai iklan dan pemasaran yang efektif hanya karena hasil dari materi benar-benar bergantung pada fungsionalitas rekanan. 

 

Apakah ada perbedaan besar di antara pekerja asosiasi dan staf pendapatan? Tentu saja, melawan sifat ibu dari usaha itu! Ini adalah proses dari anggota staf rekanan untuk membuat pengunjung yang ditargetkan, dan itu adalah upaya staf pendapatan untuk mematuhi pada saat melawan di sana, untuk berdampak pada pelanggan untuk mendapatkan konten.

Mengaitkan iklan cukup berhasil dan banyak perusahaan mengandung berbagi dan mengaitkan keberhasilan mereka dalam arah prosedur periklanan dan pemasaran ini.