ピエロの世界

「・・・眠れない夜だけ迎えに来る。朝の訪れで終わり告げるカーニバル・・・」


テーマ:
Sebenernya tadi mo cerita di stat pisbuk si, tapi karena ternyata panjang banget jadi pindah ke sini aja.

Jadi ceritanya lagi di stasiun gondangdia hendak pulang. Ternyata saldo kartu e-money ku ga cukup. Jadi lah aku nyari atm mandiri buat top up. Ternyata mesin atm mandiri lokasinya ada di depan alfamart. Lumayan lama deh aku di situ, mungkin hampir 5 menit (menurutku termasuk lama buat hanya sekedar topup), karena akunya keliyengan topup e-money gagal mulu. Saldo atm ku ga cukup ato apa lah. Yaaa namanya juga akhir bulan, paham lah ya.

Nah, disini kesalahannya. 

Pas lagi nyoba topup, dengan cerobohnya aku naro card holder ku di atas mesin atm. Trus pas udahan gegara gagal terus, aku gainget ngeletakin card holder di situ. Aku langsung aja ngacir ke loket buat ngantri, nyoba topup disitu bisa apa ngga. Ternyata gabisa, bisanya di halte busway ato indomaret doang katanya. Baiklah, aku ke indomaret yang ada di deket situ. Ternyata pas ke indomaret katanya bisa tapi minimal 50k. Duh, mana punya duid segitu, aku pikir. Gajadi deh. Trus gegara apa aku lupa, tiba2 teringat soal card holder ku. Aku cari2 di tas gak ada! Wadoh! 

Aku inget terakhir naro card holder di mesin atm, aku langsung lari kesana. Pas di sana aku liat udah gaada. Aku tanya sama mbak2 yang baru make mesin atm nya juga dia bilang ga liat. Aku udah panik. Tiba2 ada bapak2 nanya, "nyari itu ya yang warna merah?" Aku langsung liat si bapaknya. "Iya  pak, card holder merah. Bapak liat??" "Tadi ada yang megang laki2, dia manggil mbak, mbaknya gak liat apa gimana. Coba tanya ke loket mbak." Si bapaknya katanya lagi di alfamart pas liat itu. Jadi gatau bener ciri orang yang nemu itu gimana. Abis bilang makasih ke bapaknya karena udah berbagi inpo, aku langsung ngacir ke loket. Sepertinya mustahil aku nanya ke loket, karena lagi sibuk banget. Di situ aku udah, haduh, pengin nangis aja. Trus aku nyamperin ke petugas yang jaga di pintu otomatis. Aku ceritain lah semuanya ke mas2 petugasnya. Mereka bilang gaada yang ngelapor nemu benda yang ku maksut. Sampe mas2nya nanya sama petugas2 lain juga gaada yang nemu. Di situ aku udah mewek aja. Akhirnya si mas2 petugasnya minta aku ninggalin nomor, kali2 aja orang yang ngambil itu mau balikin. 

Akhirnya, yahhh gitu lah. Cuma kartu e-money ku yang selamat. Dan aku pun nangis sepanjang jalan.

Yang bikin aku nangis, selain karena mikirin nasip kartu2ku yang tak seberapa tapi penting banget itu, aku menyesalkan aja, ternyata masih ada aja orang2 yang bermental kaya gitu. Ngambil sesuatu yang bukan miliknya, memanfaatkan kelalaian orang lain. Kalo sesuai kesaksian si bapak tadi kalo orang yang nemu card holderku sempet manggil aku tapi aku ga denger ato ga sadar, ya apa salahnya dia nyamperin aku buat ngasih? Kalo diliat dari timing-nya sih mungkin aku masih ada di sekitar loket. Fyi, jarak mesin atm ke loket itu cuma di depan mata. Sejauh2nya aku ke indomaret misalnya, tetep aja indomaret itu cuma seberangan sama loket. Masih keliataaaaan banget kalo kita ada di tengah ruangan itu. Oke, let's say orang itu keilangan jejakku. Apa salahnya dia jalan dikit buat nemuin salah satu petugas stasiun yang paling deket dari tempat dia buat nyerahin card holderku. Diliat dari gejalanya(?) sih kayanya dia emang ga ada niat balikin ke aku sama sekali. ITU. 

Di dalem card holdernya emang gaada ktp, sim, ato atm sih. Tapi paling ngga di dalem situ ada kartu asuransi dari kantor (yang udah ga dipake lagi) dan kartu npwp. Jadi mustahil orang itu gatau siapa, tinggal, dan kerja dimana si pemilik card holder temuannya itu. Gamungkin. Jadi aku masih berharap orang yang nemuin itu terbuka hatinya dan mau kembaliin card holdernya tanpa ada kekurangan. Karena gaada gunanya juga nyimpen wong isinya cuma dikit dan ga sakti2 amat juga. Unless he has no heart, ya lain cerita. Tapi walopun begitu aku masih percaya koook, masih banyak orang baik di kota ini.

Doaken card holderku tak bernasip sama dengan kartu flazz dengan pouch bonusan ayabie ku yang lenyap dari muka bumi ini ya. Aamiin (;_;)
AD
いいね!した人  |  コメント(0)  |  リブログ(0)
最近の画像つき記事  もっと見る >>

テーマ:
こんばは(^-^)/

久しぶりにブログを更新しなかったね。最近、うちのスマホに何の問題があったので、アメーバが全くアクセスできなかった ガーン あまりブログを書かないのに、それは少し大変だと思った。

さっき、アメーバアプリをクリックしてみたばかり、アプリが開いた!幸せだヘ(゚∀゚*)ノ

アメーバがもう治ったので、何かを書きたいと思った。


じゃ、昨日は休日から、友達とSeaworldっていうところに行った。Seaworldはどんなところか名前から分かってるね。それはアクアリウムに色々な水生生物?が多いいる。私は動物が大好きなので、こんなところがやっぱり好きです デレデレ

1時間ぐらい見て回っても、たくさん写真を撮った。笑 このところが素晴らしいよ お願いって思ったから。


これはSea Eelだ。ウナギ。うん?ウナギでしょ?

虫唾が走る。

でも、ウナギ美味しいですね 真顔



綺麗すぎる ラブ

よく見ると、ドリーとニモもいるよ ルンルン



ウニ。こちらに、これ、bulu babiまたはlandak lautと呼ばれる。


Lionfish。



知ってるよね。



これは何の魚か忘れちゃったが、顔がなんか面白い。笑



トンネルを渡したとき、大きな魚がいっぱいいる!気に入ったのはアカエイだ。

トンネルであまり写真を撮ったけど。人々が多すぎた。嫌だ(  ̄っ ̄)



鮫。



車のアクアリウム。すごいねこれ 拍手



なにこれええええええ タコ









クラゲ チュー



Flourescent paint。

これすごいよ。このところによくfluorescent lampを使ってるから、BugLugの「骨」PVを思い出してばかりいたよ。笑



カメ



実は写真がまだたくさんあるけど、選択できないって言われた。私は写真がそんなに多いなんて思わなかった 滝汗








じゃ、以上です。バイバイ(*^ー^)ノ
AD
いいね!した人  |  コメント(0)  |  リブログ(0)

テーマ:
halaw!

udah lama ya ga ngeblog disini. dimana-mana aku udah jarang ngeblog sih, payah wwww


berubung hari ini mau cerita banyak banget (kayanya) dan abis ini ntah kenapa pengin banget nonton live taiyou to tsuki, jadi udah deh, hajar aja pake bahasa indonesia (^ε^)



sesuai judulnya, jadi hari senin kemaren bener-bener 'bertualang' banget. bertualang ke daerah-daerah di jakarta yang sebelumnya belom pernah aku jelajahin dan lokasinya itu lumayan jauh dari rumah. kalo naik ojeg kira-kira ongkosnya hampir 30k lah pokoke.

jadi kemana gerangan si sara pergi?

yak. NYALON! x'DDDDDD

gacuma nyalon sih, macem-macem. mumpung bisa jalan-jalan di hari senin dan cuacanya juga cerah, why not kan?

jadi ceritanya aku bisa libur hari senin itu karena hari sabtu minggu sebelumnya aku dapet giliran piket, jadi minggu selajutnya aku bisa ambil hari libur 1 hari. aku ambil senin aja. dari minggu-minggu sebelumnya juga aku udah susun schedule buat jalan-jalan hari itu. karena banyak banget yang mau dikunjungi.


pertama kali lewat gereja katedral. bangunannya keren! (☆。☆) tapi sayang malah ga ngeliat mesjid istiqlal karena ternyata gak beneran sebelahan sama katedral ya hmmm



di hari senin itu pertama yang paling penting aku mau ngurus npwp, karena menyangkut hidup dan mati(?) rekening bank yang baru bikin. ternyata ngurusnya cepet banget, cuma sekejap mata, dan kartunya pun selesai! bagus. berhubung aku keluar rumahnya telat banget karena kebanyakan mager jadi ini bagus sekali aku pikir. dari kantor pajak aku pun langsung terbang ke destinasi selanjutnya. salon.

pasti banyak yang mikir ngapain jauh-jauh keujung dunia sana cuma buat nyalon (termasuk mbak yang motongin rambut aku). iya sih, aku pikir aneh juga. tapi ini salon yang aku pikir worth to try. karena pertama, ini salon jepang, yang mana udah lama banget aku pengin nyoba potong rambut di salon jepang (apa aja deh), dan yang kedua, karena salon ini baru buka jadi masih ada promo. kan lumayan! walo tetep aja mahal sih *sobs* tapi gapapa, sekali-sekali ke salon mahal. duid ada kok *cailah*

jadi sampai lah si sara ke salon tujuannya setelah muter-muter nyari jalannya. pas sampe disana nanya-nanya soal promo, oh, masih ada. trus dikasih pilihan, mau stylist jepang, apa indonesia? waduh. yang indonesia murah sih. tapi cowo. yang jepang juga ada cowo sih, tapi yang cowo ini kayanya cuma terima orang jepang *sotoy* dan akhirnya aku pun menjatuhkan pilihan pada si mbak Mari, si stylist jepang.

pertama kali nyalon di salon hi-end, dan owe bener-bener takjup. emang kualitas juga yang berbicara *halah* aku gak nyesel sih jauh-jauh kesana dan keluar duid segono banyak cuma buat potong rambut, karena emang bagus banget hasilnya. si mbak stylistnya teliti banget, sampe aku potong rambut yang ga seberapa itu aja kayanya makan waktu 1 jam lebih. tapi emang bagus banget. si mbaknya juga asyik, komunikatif (untungnya dia bisa bahasa indonesia sih www), trus ngasih tips gimana ngestyling rambut aku yang sekarang ini. ah, oke banget lah pokoke, sampe terharu lol



belom pernah ngerasa seganteng ini keluar dari salon ( ̄▽+ ̄*)

ntar pas rambut aku udah gondrongan lagi balik ke sana ah. kan masih lama, masih sempet ngumpulin duid www



yak, destinasi selanjutnya, cat cafe!


berhubung jaman-jaman kuliah tahun akhir kelompokku sempet bikin presentasi tentang cat cafe, gak apdol dooong kalo belum ngerasain langsung. nah, mumpung di jakarta ada cat cafe, dan kebetulan juga aku lagi pengin jalan-jalan jauh, ya samperin aja sekalian. dari salon ke cat cafe-nya juga ga jauh-jauh amat.


lorong menuju cat cafe-nya



welcome!



gemesh!



dih, sombong...







rusuh sendiri



i named him 'karpet'




karena aku dateng pas hari senin jadi tempatnya sepi banget. hazek, berasa tempat pribadi wwwww *plakk*

lumayan asik sih tempatnya, tapi sayang mainan kucingnya kurang banyak, aku jadi bingung juga mau ngajak main kucing-kucingnya gimana :( gitu aja sih.



setelah puas main satu jam *belum puas sih sebenernya*, akhirnya aku pulaaaaaaang~ sebenernya beberapa hari sebelumnya sempet janjian sama si kazu mau jumpaan, eh, karena jadwalku molor semua dan dianya juga mau pergi jadi gajadi deh. trus tadinya mau pergi nonton juga, cuma sengaja aku cancel karena mau jumpaan ini. yasudalah, nonton mah bisa besok-besok wwwww


minggu kemaren emang banyak jalan-jalan deh. hari minggu kemaren sempet ke gjui juga. mau liat aja sih, seberapa keren gjui kalo dibandingkan bunkasai usu *YAJAUHLAH* wwww tapi aseli, rame banget!


lautan manusia~


ke gjui-nya barengan sama dea dan aibon wwwwww itung-itung sekalian nostalgia..............sebagai orang yang pernah jadi panitia untuk acara serupa lel


jadi anak kembar lagi bareng aibon as always wwwww



sebenernya hari sabtu kemaren pulang ngantor aku juga berencana mau ke popcon. tapi karena satu dan lain hal, aku cancel aja. huhuu, mungkin taun depan :')

trus sabtu ini juga rencananya mau ke gjui lagi, final day. tapi lokasinya lumayang terjangkau sih, di parkiran timur jcc. tapi auk bisa apa ngga. duid owe udah amblesh hahahahaha :'D
AD
いいね!した人  |  コメント(0)  |  リブログ(0)

テーマ:
午後に、父から電話が来た。父から姉は今Sabangにいると聞いてなんだか羨ましい
真顔 ハッSabangが綺麗な所なので、いつも行ってみたい所だ。


じゃ、私のウィークエンドはどう過ごしたか?

今、もう働いているので、昼寝するのは絶対無理だ。それから、今日は昼寝した。ああ、久々すぎるだよね、昼寝が恋しい照れ

実はね、前はうちの姪っ子の学校祭に呼ばれたが、行きたくなかった。今日はすごい雨だってから 傘


今まで家にまだ一人きりだ。一人きりなのに、マジで楽しんでいるよ笑

さっきも、晩ご飯はスパゲティを作ったパスタ



ご馳走様でしたもぐもぐ




まあ、まだ誰も帰らないなぶー もう眠いけど。そろそろ寝るzzz
いいね!した人  |  コメント(0)  |  リブログ(0)

AD

ブログをはじめる

たくさんの芸能人・有名人が
書いているAmebaブログを
無料で簡単にはじめることができます。

公式トップブロガーへ応募

多くの方にご紹介したいブログを
執筆する方を「公式トップブロガー」
として認定しております。

芸能人・有名人ブログを開設

Amebaブログでは、芸能人・有名人ブログを
ご希望される著名人の方/事務所様を
随時募集しております。