PUZZLE RING

世界一愛をこめてKISSIN’ YOU


テーマ:
What did I do recently?












I'm playing otome games hehehe there are about 5 games in my phone that I play everyday since 5 days ago (*^▽^*)


...and now my friend's mentioning me as a 'crazy pathetic girl'. Thank you anyway LOL


The games are pretty fun, the storylines are quite interesting, the graphics are beautiful, and the top of all, the guys are incredibly charming (〃∇〃)


I'm enjoying them so much~ (///∇//)
AD
いいね!した人  |  コメント(6)  |  リブログ(0)
最近の画像つき記事  もっと見る >>

テーマ:





Yesterday was fun. Even the day was incredibly hot, me and two of my friends went to a swimming pool (ノ´▽`)ノ




Today's place to visit: library!
AD
いいね!した人  |  コメント(0)  |  リブログ(0)

テーマ:
Karena ukuran kakiku gede (43 atau 11w gitu), aku jadi jarang dapet sepatu yang pas. Seringnya malah beli sepatu yang bisa share sama ayah, coba. Sampe pernah diceletukin temen cowok, "sekali-kali pake sepatu cewek lah, Za. Macem abang-abang kau lama-lama nanti make sepatu cowok terus."


...dan akhirnya! AKHIRNYA! www


Adek nemuin toko sepatu yang jual sepatu-sepatu cantik ukuran besar. Saran dari tante sih sebenernya. Si tante pernah bilang kalo ada toko sepatu ekspor dari Eropa gitu di Plaza Medan Fair, ukurannya kan gede-gede, jadi kali aja ada yang cocok sama aku gitu. Jadilah kemaren bareng si bunda kita nyari-nyari toko itu. Rencananya mau beli sepatu buat persiapan pesta nikahan sepupu beberapa bulan lagi.

Aseliiii... sepatunya bagus-baguuuuuuss... (walo lumayan mahal buat aku :p)

Rasanya sampe terharu hahahaha belom pernah masuk ke toko sepatu, seenaknya nyobain sana-sini dan semuanya muat di kaki... seneng~ (ノ>▽<。)ノ


Setelah hampir sejam nyoba-nyoba, akhirnya terpilihlah sepatu berhak 7 senti yang walau agak bikin capek buat dipake jalan lama-lama, tapi modelnya lumayan aku suka (dan lagi didiskon pulak xDDD)






...yah... bolehlah kalo cuma buat duduk cantik di pesta www
AD
いいね!した人  |  コメント(0)  |  リブログ(0)

AD

Ameba人気のブログ

Amebaトピックス

      ランキング

      • 総合
      • 新登場
      • 急上昇
      • トレンド

      ブログをはじめる

      たくさんの芸能人・有名人が
      書いているAmebaブログを
      無料で簡単にはじめることができます。

      公式トップブロガーへ応募

      多くの方にご紹介したいブログを
      執筆する方を「公式トップブロガー」
      として認定しております。

      芸能人・有名人ブログを開設

      Amebaブログでは、芸能人・有名人ブログを
      ご希望される著名人の方/事務所様を
      随時募集しております。