わたしの前世診断の結果は...

テーマ:
 
ねこちゅうさんの前世は...
 
 
あなたの前世...どこで何してた?
 
AD

Pameran Poli

テーマ:
Kemaren siang ke Margo City karena katanya papa ada pameran Poli. 

Ternyata salah sangka.. 

Kirain Poli itu maksudnya Robocar Poli, eh ternyata Pameran Polisi. 

( ̄ ̄ ̄∇ ̄ ̄ ̄; menyebalkan~

Walaupun begitu.. senang juga karena bisa makan siang dan makan malam di luar. 

Makan siang nya di Imperial Kitchen

makan nasi goreng bebek
ini enak banget loh.. apa aku aja yg lagi laper ? ( ̄∇ ̄*)ゞ

dan.. 
Tahu pake Jamur Shimeji ..enyaak (*´ч`*) kapan-kapan coba masak sendiri, mungkin bisa hehehe

Makan malam nya di Marugame Udon

Setelah sekian lama ngga makan di Marugame Udon. 


Aku makan yg gorengan nya aja.. takut kekenyangan. 
Makan nasi juga sih tapi sedikit.. krn udah kenyang makan gorengan nya. 


via Nekochuu desu
Your own website,
Ameba Ownd
AD

ラルクアンシエル cover songs

テーマ:
ラルクアンシエルが好きですか?

今月に#SMUICIDESQUAD の 友達と一緒 ラルクアンシエルの曲を歌ってみました。




AD

カルティ二の日

テーマ:

今日はカルティ二の日です。

 
友達と一緒に日本語でlbu kita Kartiniの曲を歌ってみました。
 
どうぞ聞いて下さい。

我が母カルティ二
 
Selamat hari Kartini !